Monday, December 21, 2009

Reksadana Terbaru Fortis, Targetkan Rp 100 M

PT Fortis Invesment, salah satu perusahaan pengelola aset terbesar di Indonesia dalam setahun ini menargetkan mampu menambah aktiva bersih sebesar Rp 100 miliar untuk produk terbarunya, yaitu Fortis Dana Investa yang akan ditawarkan pada investor institusi melalui penjualan langsung.

Strategi penjualan langsung kali ini dilakukan dengan mengikuti jejak penjualan reksa dana sebelumnya, yaitu reksa dana pendapatan tetap Fortis Obligasi Plus pada tahun lalu. Direktur & Head of Sales Fortis Investment, Tino Moorrees mengatakan produk reksa dana campuran terbaru kali ini merupakan hasil diskusi tim pengembangan produk dengan nasabah.

Dengan adanya reksadana campuran baru ini, porsi reksadana campuran lain seperti reksadana Fortis Equitra akan ditingkatkan dari sebelumnya sebesar 9% menjadi 15%-20% dari total NAB yang dikelola oleh Fortis yang sebesar Rp 13 triliun.

PT Fortis Investment sendiri hingga saat ini memiliki 4 reksa dana campuran lain selain Fortis Dana Investa dan Fortis Equitra yaitu Fortis Pesona, Fortis Equitra Amanah, Fortis Komoditas Plus, dan Fortis Spektra. Fortis sendiri juga berencana auntuk mengeluarkan produk reksadana baru di kuartal selanjutnya, sehingga diharapkan dengan semakin banyaknya pilihan reksadana dari Fortis maka para Nasabah akan semakin dimanjakan dengan produk investasi yang benar-benar sesuai keinginan.

Sumber : index saham

No comments: